DOWNLOAD KOLEKSI LAGU DANANG D' ACADEMY FULL ALBUM

Download Koleksi Lagu Dangdut Danang D'Academy Full AlbumDan ingin mendengarkan lagu ini dengan kualitas jernih (terbaik) dalam format file MP4 silahkan membelinya di website resmi seperti di i-tunes atau juga bisa membelinya di website resmi lainnya misal di Amazon, Melon, Langit Musik, Musik Kamu dll. untuk mendukung para musisi indonesia agar tetap bisa terus berkarya diBelantika musik indonesia, karna di sini kami hanya menyediakan lagu dengan kualitas terbaik dalam format file MP3, Dan kunjungi setiap hari website kita ini untuk mengetahui info lagu dan album terbaru lainnya, Don't Miss It .. OK ...?

halo SAHABAT lagukump3ku kali ini admin akan membagikan kumpulan lagu dangdut dari penyanyi jebolan ajang pencarian bakat di tv Indosiar yaitu danang d'academy atau yang memiliki nama asli pradana dieva. Selain di panggil dengan nama tersebut, danang juga sering di sapa dengan nama danang banyuwangi. Namun itu tidaklah penting, yang terpenting sobat dapat mengoleksi semua lagunya dengan cara mengunduhnya dengan link di bawah ini.

Download Lagu Danang D'Academy Full Album

Download Lagu Danang D'Academy Full Album
GOOGLE IMAGE - DANAG D' ACADEMY

Pria kelahiran banyuwangi 23 april 1991 ini memang memiliki skill menyanyi yang luar biasa, hingga ia mendapatkan julukan "Jenius of Dangdut" dari para pedangdut senior. Selain sukses menjadi runner up di dangdut d'academy 2, danang juga berhasil menjadi juara pertama dalam ajang menyanyi d'academy asia, mengalahkan lawanya yaitu lesti, di mana hanya terpaut 2 poin. Danang memiliki suara yang sangatlah bagus, tidak banyak penyanyi yang memiliki ciri khas suara sepertinya, Ia bisa menyanyikan lagu dengan genre apapun, diantaranya keroncong, jazz, pop, dangdut dan lain sebagainya. Danang juga bahkan bisa menyanyi dengan menirukan suara wanita, dan terdengar sangat enak.

Selama karirnya, danang telah sukses menghasilkan beberapa single, seperti "bunga surgawi" dan bidadari jiwa. Meskipun merupakan single perdana, namun irama musik dan kolaborasi yang di hasilkan sangatlah bagus, kita doakan saja agar lagunya tersebut menjadi lagu yang tenar dan populer di kalangan masyarakat.

Download Lagu Dangdut Danang D'Academy Full Album

Itulah lagu danang d'academy indosiar yang bisa admin bagikan secara lengkap, semoga bisa menghibur anda semua selaku penggemar musik dangdut Indonesia. Jangan lupa kunjungi terus lagukump3ku, karena akan ada lagu-lagu hits dan top di setiap harinya.

0 komentar